CERITA LUCU: Seketaris Baru

CERITA LUCU - Gue punya sekretaris baru, cantiik, kinyis-kinyis, maklumlah fresh graduated. Sebagai orang baru, dia cukup bisa diandalkan, semua tugas tugas dapat diselesaikan dengan baik, dan tanpa perlu petunjuk dan pengarahan.

54DewaPoker - Agen BlackJack Online Terprcaya

      Cuma satu yang sedikit mengesalkan ''untung ketutup ama kinyis-kinyisnya'', dia nggak pernah mau menjawab telpon dari siapa pun  Akhirnya dengan sedikit nggak enak aku tegur dia,  agar dia mau mengangkat telpon kalau telpon berdering.

       Dengan polosnya dia jawab, "Boss, aku khan baru disini, semua keluarga,belum  kenalan dan temen-temen belum ada yg tau nomor telpon kantor ini. Jadi kalo ada telpon berdering ya gak saya angkat boss, pasti bukan buat saya."

54DewaPoker - Agen Ceme Online Terpercaya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Design Downloaded from BOLA54 | ABCBOLA | METROBOLA | BANKBOLA.